Senin, 06 November 2017

Tips dan Trik Cara Membuat Website dengan Domain Sendiri

Related image

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Di sini kita akan mengulas cara buat website dengan domain sendiri yang kita pilih sesuai sama hasrat yang penuhi prasyarat. Dan elemen terutama dalam buat website yaitu penentuan nama domain. Beberapa orang terlalu konsentrasi dengan design website saja dan melupakan begitu pentingnya penentuan nama domain. Nama domain memiliki keterikatan yang erat dengan arti dan kemampuan nama. Tidak bisa disangkal kalau penentuan nama domain adalah bagian paling sulit dari sistem pembuatan website untuk situs development atau pengembang website.

Sebelumnya Kamu ketahui cara buat website dengan domain sendiri, sebaiknya Kamu memerhatikan penentuan nama domain. Tersebut disini beberapa tips cara memilih nama domain website yang perlu Kamu kenali.

Nama Yang Menarik dan Mudah Diingat 

Salah satu langkah sebelumnya ketahui cara buat website dengan domain sendiri yaitu penentuan nama domain yang menarik dan mudah diingat. Nama yang menarik dan mudah diingat juga akan mempermudah calon customer yang baru pertama kalinya berkunjung ke website Kamu. Hal semacam ini tingkatkan peluang pengunjung website juga akan kembali bertandang sekedar untuk membaca artikel atau beli product atau jasa yang website atau website situs Kamu menawarkan.

Nama Yang Pendek 

Nama domain yang pendek juga akan mudah untuk diingat, diketik, dan lalu diberikan oleh pengunjung website. Nama domain yang pendek juga semakin lebih mudah keluar di website pencarian. Tidak hanya itu, nama domain yang pendek juga akan terlihat semakin bagus dan profesional untuk tercantum dalam kartu nama perusahaan Kamu. Setelah memilih nama yang pendek, Kamu dapat mencari tahu cara membuat website dengan domain sendiri.

Pilih Nama Yang Mudah Dieja dan Disampaikan 

Nama domain yang mudah dieja dan disampaikan mempermudah saat juga akan membagikannya pada orang yang lain. Hal semacam ini mempunyai tujuan agar calon pengunjung tidak salah saat mengetik dan malah berkunjung ke website yang salah hingga Kamu juga akan kehilangan trafik.

Jauhi Pemakaian Nomor dan Kata Sambung 

Nama domain yang memiliki kandungan unsur nomor dan kata sambung dapat menyusahkan pengunjung dan calon pengunjung website karena dapat berbuntut dengan salah pengetikan. Jadi contoh jika Kamu memilih nama domain 1saja. com, ada peluang pengunjung yang mengetik website Kamu dengan huruf seperti satusaja. com. Contoh pemakaian kata sambung jadi domain misalnya satu-satu. com. Adda peluang pengunjung juga akan mengetik satusatu. com dengan meninggalkan kata sambung dan mengakibatkan Kamu juga akan kehilangan trafik karena kekeliruan ini.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

0 komentar:

Posting Komentar