Rabu, 16 Agustus 2017

Ini Dia Investasi Pilihan Anak Muda Jaman Sekarang

Investasi Anak Muda

Saat ini banyak anak muda mulai tertarik berinvestasi. Mempersiapkan modal masa depan seperti biaya pendidikan dan kesempatan usaha jadi beberapa alasan dibalik ketertarikan yang tinggi berinvestasi. Lalu type investasi seperti apa sebagai pilihan berita remaja kekinian? Berikut  ulasannya :

1. Apartemen (18%) 

Property mulai dilirik jadi investasi pilihan anak muda. Terutama nilai property tidak sempat turun. Tingkat keuntungannya cukup menjanjikan, terutama dengan anggapan harga property juga akan senantiasa naik dari sekian waktu.

2. Tanah (13%) 

Sama seperti dengan apartemen, berita anak muda jaman sekarang tanah banyak juga dilirik anak muda jadi bentuk investasi. type investasi ini relatif tidak memerlukan perawatan khusus. Jika tempat tanah terdapat di tempat strategis maka harga nya pun juga akan makin mahal hingga memiliki prospek bagus.

3. Reksadana (5%) 

Reksadana dapat jadi pilihan ketika ingin mulai berinvestasi. Type reksadana berbagai macam, ada reksadana pasar uang, reksadana pendapatan tetaplah, dan reksadana kombinasi. Saat ini, banyak anak muda yang menekuni investasi ini karena keuntungannya menjanjikan.

4. Barang Koleksi (1%) 

Type investasi ini terdiri atas beberapa barang yang memiliki nilai jual tinggi. Lukisan yaitu salah satu barang koleksi yang dapat jadikan contoh investasi. Makin bersejarah lukisan itu makin mahal juga harga nya.

5. Mata Uang Asing (1%) 

Jual beli mata uang asing yaitu berita remaja kekinian salah satu investasi untungkan. Ketika nilai rupiah melemah pada dollar, beberapa orang yang menukarkan dollar dengan rupiah. Tetapi untuk melakukan investasi ini, diperlukan juga pengetahuan dan kiat tepat berkaitan trend naik turunnya nilai mata uang asing.

0 komentar:

Posting Komentar